0

Beli Cetakan Takoyaki Anti Lengket Bagus

beli cetakan takoyakiBeli Cetakan Takoyaki bagus itu kriterianya seperti apa sih? Nah buat yang masih bingung, saya bahas kali ini soal Cetakan Takoyaki dan kamu juga bisa membelinya disini nanti. Pan nya kinclong bener dan penampakannya sangat meyakinkan bagusnya.

Beli Cetakan Takoyaki Yang Bagus

Ngomongin bagus enggaknya, beli cetakan yang bagus tuh sudah tentu cetakannya awet, panas merata. Nah di Yoidesu alhamdulillah jual Cetakan Takoyaki ANTI LENGKET atau TEFLON dengan spesifikasi: 15 lubang , bertutup kaca. Kacanya ada lubang kecil sebagai jalan keluar udara disaat memasak.

Emangnya ada Takoyaki Pan yg gak panas merata Min? Jawab: ada sih, biasanya itu berhubungan dengan diameter cetakan atau berapa lubang cetakannya. Misal jika Cetakan Takoyaki mempunyai lubang 18 lubang atau 19 holes maka bisa dipastikan panasnya tidak merata sebab kompor Indonesia panasnya tidak sampai ke pinggir cetakan dikarenakan cetakan terlalu lebar. Hal ini menyebabkan Takoyaki tidak matang secara sempurna dan bagian pinggirnya susah matang sampe kita pegel nungguinnya gak matang-matang, hehe… Kok Mimin tahu? Ya tahu dong, kan Mimin Yoidesu sudah pernah merasakannya sendiri, hehe..

Gambar Cetakan Takoyaki 15 Lubang

Ini dia gambar cetakan takoyaki 15 lubang.
Tanya: Apakah kacanya gak pecah selama pengiriman?
Jawab: Alhamdulillah saat tulisan ini dibuat Yoidesu sudah pengalaman kirim-kirim Cetakan bertutup kaca sudah 4 tahun gak pernah pecah padahal gak pakai asuransi dan tidak pack kayu. Jadi kacanya insya Alloh kuat ya. SO, Yoidesu itu tempat paling pas buat kamu beli Cetakan sebab gak ada tambahan biaya packing kayu, jadi ketemunya lebih murah gitu loh. Nah, jika ingin beli Cetakan Takoyaki silakan invite BB 5CAFCF77 . SMS / WA 0812 1274 8181. Dikirim dari alamat Yoidesu, Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat. Yang mau datang ke workshop kami juga boleh, tapi kasih tahu dulu ya. Asik kok di tempat Yoidesu gak seram sebab gak ada dog, paling nanti ketemunya sama pak satpam pas digerbang perumahan, hehe…

Saat tulisan ini dibuat , Cetakan kirimnya pakai JNE ya gaes, tapi ada kemungkinan ketika anda baca tulisan ini maka pengiriman Cetakan sudah bisa menggunakan TIKI wallohu a’lam sebab website ini jarang diedit. Untuk lebih gamblangnya silakan tanyakan saja ke Pelayan Tokonya di nomor tersebut ya gaes. Sebab TIKI biasanya memang lebih murah bahkan jauh lebih murah dengan perkiraan waktu kirim yang sama, istilah kerennya estimasi pengiriman sama tapi ongkir beda. Mari-mari diintip, habis itu beli Cetakan Takoyaki.cetakan takoyaki

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *