0

Beli Katsuobushi Dimana Tempat Terdekat?

beli katsuobushi dimanaJika kamu penasaran mengenai Beli Katsuobushi dimana ? Pertanyaan ini seringkali ada di Internet sejak bertahun lalu. Sekarang anda bisa tahu jawabannya dengan cara beli disini saja, SMS / WA 0812 1274 8181.

Beli Katsuobushi Dimana ?

Beli dimana Katsuobushi , jawabannya hubungi SMS / WA 0812 1274 8181, baik itu minimal beli 100 gram maupun beli grosir untuk jualan. Biasanya pembeli grosir adalah para Pebisnis Takoyaki, Okonomiyaki dan bakso unik yaitu bakso lokal yg diatasnya dikasih taburan katsuobushi, baksonya sendiri tidak ada kuahnya. Admin sendiri takjub tuh sama kreatifitas orang-orang yg memanfaatkan katsuobushi ini. Tapi tentu saja masih jarang pula yg pakai sehingga prospek jualan masih sangat menggiurkan bahkan sejak bertahun-tahun silam. Penjual katsuobushinya juga jarang, Katsuobushi hanya dijual ditempat tertentu seperti Yoidesu di Jakarta. Jadi di supermarket-supermarket besarpun pada gak jual Katsuobushi, kecuali supermarket berlabel Jepang yg ada di Indonesia.

Beli Katsuobushi dimana ? Di Jakarta via Online , SMS / WA 0812 1274 8181.

Buat kamu yg ingin bisnis unik makanan selain Takoyaki dan Okonomiyaki kemungkinan prospek sangat bagus, misalnya bakso unik tadi yg Pembelinya selalu berjibun karena memang harga jual masih cukup terjangkau dan unik pula tampilannya.

Nah kalau gambar dibawah ini bukan bakso ya, tapi ini Cilok punya adik Mimin yg hobi masak. nah misal kamu pengin jualan yg unik maka bisa nih cilok beginian kamu tambahin taburan Katsuobushi. Harga jual nakanan unik tentu saja menyesuaikan dengan modalnya ya.

tempat beli katsuobushi

tempat beli katsuobushi
beli bahan takoyaki Jakarta SMS / WA 0812 1274 8181.

Buat ibu-ibu cocok banget tuh berkreasi bikin makanan unik untuk keluarga. Biar pada gak bosen dengan masakan Mamanya, he he… misal cobain deh Bunda bikin Takoyaki atau bahkan beli cilok yg udah mateng, habis itu ditaburi pakai katsuobushi, so akan jadi makanan unik dan camilan sehat disuka seluruh keluarga. Suma kadang ad yg gak suka cilok atau bakso kenyal tuh, nah solusinya bisa deh baksonya digoreng, habis itu baru deh ditaburi katsuobushi. Keren kan… Siap-siap deh Bunda dihujani ciuman sayang dari si Dede kecil dan Papanya, he he…. Beli Katsuobushi dimana ?  Jakarta Online , SMS / WA 0812 1274 8181.

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *