0

Cetakan Takoyaki Teflon High Quality Awet

cetakan takoyaki teflonJual Cetakan Takoyaki Teflon high quality, bisa anda beli di sini ya. Jadi disarankan untuk membeli Pan yg bagus saja agar tidak kecewa dan agar awet. Apakah ada Cetakan yang tidak high quality? Iya ada, yaitu cetakan yg mudah mengelupas lagisan teflonnya dikaenakan bahan bakunya yang tipis sekaligus lapisan anti lengketnya juga tipis.

Cetakan Takoyaki Teflon Kualitas Tinggi

Di Yoidesu Cetakan Takoyaki yg dijual adalah kualitas tinggi awet digunakan ya Pembaca… Harga bisa berubah sewaktu-waktu, tapi saat tulisan ini dibuat harganya Rp 200.000 belum ongkir 2 kg. Kamu tidak perlu tambah biaya bubble wrap atau tidak perlu tambahan packing kayu untuk membeli wajan ini, sebab seperti yang Mimin bilang bahwa Cetakan Takoyaki ini yang bagus, cukup beli cetakannya aja ditambah ongkos kirim normal 2 kg. Udah gitu aja.

So, walau dikota Bunda mungkin gak ada yang jual Cetakan Takoyaki, sekarang itu sudah tidak masalah sebab Bunda bisa membelinya disini via SMS, lalu transfer bank saja. Jika Bunda takut dengan tipu-tipu maka Bunda bisa datang langsung ke workshop kami di Cengkareng Jakarta Barat ketika Bunda sedang main ke Jakarta.

Sebelum membeli Cetakan Takoyaki teflon, silakan diintip-intip dulu dagangan Yoidesu berupa Bahan Takoyaki untuk ibu-ibu maupun untuk grosir. Hp/SMS/WA Penjualnya 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77. Ada pula khusus SMS untuk Indosat di 0856 8680 012. Cetakan asik juga untuk hadiah kejutan buat seseorang tercinta baik untuk teman, saudara, papa mama yang ada dikota lain. Masya Alloh Waow pasti senang sekali. Cobain deh, mudah-mudahan Alloh memberimu pahala untuk kebaikanmu yang tersembunyi itu, aamiin…..

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *