0

Dimana Beli Katsuobushi Ikan Kayu Cakalang

dimana beli katsuobushiDimana beli katsuobushi ? Di saya belinya ya.. mari-mari… Website yang anda baca ini memang khusus untuk jual beli hana katsuobushi alias Katsuobushi halus serutannya seperti serutan kayu. Ada pula bahan Takoyaki dijual disini secara lengkap.

Dimana Beli Katsuobushi ? SMS saja / WA 0812 1274 8181

Itulah jawaban yg tepat untuk pertanyaan dimana beli katsuobushi. Ngomong-ngomong…  Jadi ingat pengalaman Mimin Yoidesu waktu pertama kali lihat katsuobushi. ha ha…. Barang apa nih? Cuma begini doang kayak kayu yang diserut? Persis plek gak ada yang dibuang. Geli lagi ketika Mimin coba tuang ke atas Takoyaki matang. Lho lho lhoooo… gerak-gerak sendiri geli jadinya. Ha ha…. sampai-sampai Mimin panggil keluarga Mimin biar lihat itu tarian… Ck ckckck….. Ada yang ngalamin kayak Mimin gak ? Hayo ngaku……

Belum lagi tetangga-tetangga tuh, pada geger pengin liatin katsuobushi, ha ha…. Pokoknya heboh deh ( yang heboh Miminnya ). So, itu pengalaman dulu banget ya.. Buat Pembaca etalase katsuobushi yang baru mau kenal sama katsuobushi silakan deh hubungi Mimin di SMS / WA 08121274 8181 biar insya Alloh dapat pengalaman kayak Mimin dulu itu. Dont worry ini halal kok,. katsuobushi alias Katsuobushi halus ini buatan lokal Indonesia dijamin halal, enak gak pakai jampi-jampi, sewer dah… Tapi kalo Pembaca memang gak doyan ikan ya mungkin juga gak doyan dengan Katsuobushi kali ya sebab Katsuobushi halus ini terbuat dari ikan cakalang yg diserut tipis sampai halus. Atau kalau Pembaca cuma tertarik dengan tariannya Katsuobushi halus boleh lah beli disini. Kan kalo sudah tahu jadi gak penasaran. Tidur insya Alloh juga bakalan nyenyak  karena gak digigit nyamuk  dan karena sudah ngalamin yg kayak Mimin alami dulu, hi hiiyy….

Oke dah segitu aja becandanya.. eh maksud Mimin segini saja promosinya. Ini catat hp Mimin ya siapa tahu kelak mau beli Katsuobushi beneran. Sekalian deh tolong review atau testimoni keteman teman apalagi jika ada teman yang tanya dimana beli katsuobushi maka Yoidesu makasih banget jika kamu rekomendasikan nama Yoidesu ke teman kamu. SMS / WA 0812 1274 8181. Harga Katsuobushi murah.

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *