0

Franchise Takoyaki dan Waralaba Okonomiyaki Jakarta

waralaba takoyakiFranchise takoyaki atau waralaba takoyaki topik keren yang akan Yoidesu sampaikan di etalase ini. Pada umumnya Franchise Takoyaki biasa dicari di pencarian google Indonesia karena Pembaca ingin usaha Takoyaki selaris milik Takoyaki orang yg sudah ada.

Franchise Takoyaki Waralaba Takoyaki

Franchise Takoyaki sama dengan istilah waralaba Takoyaki artinya ada beberapa istilah yang harus diketahui sebagai berikut:
Franchisor Takoyaki adalah seseorang / pihak yang mempunyai merk dagang barang / jasa. Sedangkan Franchisee adalah seseorang yang pinjam merk dagangnya Franchisor dan memakainya untuk jualan sama persis seperti jualannya barang / jasa Franchisor.

franchise okonomiyaki

Misal nih Yoidesu punya merk dagang Yoidesu Takoyaki. Lalu Pembaca berniat bisnis kayak Yoidesu Jakarta yaitu jualan Takoyaki enak. Nanti Yoidesu mengijinkan Pembaca untuk jualan Takoyaki sama seperti Yoidesu, kami ajarin bagaimana langkah-langkah masak takoyaki dan kami jamin stock bahan baku takoyaki untuk anda jualan Takoyaki matang di Mall / booth sehingga anda bisa kulakan Bahan Takoyaki di Yoidesu tanpa takut kekurangan stock.

Itulah Franchise Takoyaki atau biasa terkenal dengan Waralaba Takoyaki. Sebenarnya pada dasarnya, dimana-mana yang namanya Franchise /  waralaba, pasti franchisee diharuskan bayar royalti, atau istilahnya bayar hak guna pakai karena kamu sudah pakai merk dagangan orang lain dan pakai ilmu orang tersebut. Misal lagi kalo anda buka toko berjudul Alfamart, nah tentu semua managemen jualan dan stock barang semua dari Alfamart pusat.

bisnis takoyaki

Waralaba Takoyaki Yoidesu

Tetapi, Waralaba Takoyaki versi Yoidesu Takoyaki dari Jakarta, kamu tidak perlu bayar royalty-royalti. Jadi disini anda murni jualan sendiri, dengan managemen sendiri. Sedangkan Yoidesu hanya anda jadikan tempat sebagai kulakan bahan baku Takoyaki saja. Sehingga bisa dikatakan anda tidak membeli dranchise Takoyaki.

Silakan pembaca bisnis Takoyaki matang dengan merk Pembaca, bebas dah. Booth silakan tentukan sendiri agar puas. Keren loh jualan pakai brand sendiri. Dan bukan hanya keren , tetapi memang laba jadi maksimal karena laba jualan untuk kamu sendiri. Jadi dalam hal ini kita bekerja sama saling membantu. Yaitu anda mendapatkan bahan dengan harga murah tanpa perlu menyita waktu untuk membuatnya sehingga ketika sore hari atau siang hari tenaga anda masih full tidak capek untuk jualan Takoyaki di booth.

Yoidesu saat ini jualan Takoyaki matang dan Okonomiyaki Matang dari rumah di Jakarta, bukan di Mall.. ya katakanlah kita bagi-bagi rejeki lah, misla rejeki anda mungkin jualannya di Mall, rejeki Yoidesu dari rumah saja agar istilahnya tidak ada saingan dagang diantara kita. Pengiriman Takoyaki matang dan mentah keseluruh Jakarta pakai GOJEK biar insya ALloh lebih cepat.

Buat Pemirsa yg lagi cari franchise takoyaki dan okonomiyaki ingin icip-icip takoyaki dulu tapi lokasi kamu diluar Jakarta silakan cobain 1 paket bahan Takoyaki Lengkap Keluarga. Dapetnya 1 set tuh bisa kamu masak bentuk bulat bulat sendiri dirumah itung itung sambil latihan mbentuk bulat-bulat. Mudah kok sebab yang mentah cuma tepungnya doang, sedangkan topping takoyaki mateng siap tuang / tabur. Bahkan kelak jika Pembaca kulak bahan Takoyaki jumlah besar juga semudah itu, yaitu semuanya matang kecuali tepung takoyaki.

Mari baca bahan apa saja yang biasa digunakan untuk jualan Takoyaki matang di Mall / kedai.

PREMIX TAKOYAKI
Tepung Takoyaki khusus untuk bisnis Takoyaki di mall / kedai namanya Premix Takoyaki. Yaitu sari dari tepung Takoyaki siap Pakai yg biasa dibeli oleh ibu-ibu jumlah kecil.

franchise takoyaki

Apa bedanya Premix Takoyaki dengan Tepung Takoyaki ?
Bedanya adalah kalo tepung Takoyaki siap pakai milik ibu ibu maka cara ngadoninya cukup dikasih 1 telur dan air, sedangkan premix Takoyaki cara penggunaannya sebelum kamu kasih telur dan air maka harus kamu bikin dulu itu Premix menjadi tepung Takoyaki siap pakai. Jadi dirumah kamu harus takar sendiri antara sekian gram premix Takoyaki ditambah terigu biasa sekian gram. habis itu diikat rapih maka jadilah tepung Takoyaki siap pakai.
Soal rasa bagaimana? LEZAT asli JEPANG. ya dan itu sudah dibuktikan dengan banyaknya pencari franchise yg akhirnya tidak jadi ikutan franchise karena cukup dengan kulak bahan takoyaki di Yoidesu. Merk mereka apa? Ada buanyak… Cuma Yoidesu tidak mengupoad foto dan nama mereka demi kenyamanan mereka dan Yoidesu sendiri. So, setiap kita jadi diri sendiri ketika jualan Takoyaki, gak ada yg namanya Yoidesu lebih tinggi derajatnya diatas mereka. Kita sama-sama saling kerja sama saja dalam hal ini.

Oke kembali ke soal PREMIX TAKOYAKI :
Merubah Premix Takoyaki menjadi tepung takoyaki siap pakai hanya butuh beberapa detik sudah jadi. Senjata yang dibutuhkan adalah TIMBANGAN DIGITAL. Merubah Premix nya dirumah ya, bikinlah beberapa tepung Takoyaki dirumah kamu untuk dibawa ketempat jualan. Jadi ditempat jualan memudahkan dalam ngadoni Takoyaki sehingga pembeli tidak terlalu lama menunggu takoyaki matang. Yoidesu Jual bahan Takoyaki SMS / WA 0812 1274 8181.

Mengenai PREMIX OKONOMIYAKI penjabarannya sama seperti Premix Takoyaki, hanya saja Premix Okonomiyaki lebih gurih karena pembuatan Okonomiyaki menggunakan lebih banyak saur dan isian dagingnya.

Keistimewaan Tepung Takoyaki Yoidesu:

  • Enak. Iya dijamin enak sekali asli Jepang. makanya Yoidesu tahan di bisnis Takoyaki bermodalkan rasa enak, dan baik hati dalam melayani pembeli. Doa nomor satu tentu saja.
  • Halal. Semua bahan takoyaki menggunakan bahan lokal sehingga tidak ada alkohol, sake , wine dll sebab admin Yoidesu sendiri adalah muslimah.
  • Praktis tidak takut basi sia-sia. Tepung Takoyaki Yoidesu dipack kecil kecil untuk sekitar 12 bulatan takoyaki per bks tepung. Jadi gak takut buang-buang adonan jika ternyata suatu waktu harus mendadak tutup gerai / booth karena suatu udzur yg tak dapat dihindarkan.

Franchise Takoyaki SMS / WA 0812 1274 8181.

SAUS TAKOYAKI

Mungkin anda pemula di bisnis Takoyaki sedang cari-cari resep cara membuat saus takoyaki. Sama seperti Yoidesu dulu pun begitu dan itu sangat tidak praktis. Karena Pemula maka kemungkinan anda keluar banyak duit untuk praktek resep-resep saus yang gak jelas yang ada di internet. Tapi ujung-ujungnya rasa saus sangat tidak sesuai kepenginan padahal bumbu-bumbu sudal full dikasih. Parahnya waktu yg digunakan untuk membuat saus takoyaki tenaga dan menyita waktu. Giliran waktunya jualan Takoyaki di Mall eh badan sudah capek. Disisi lain kalo bikin saus sendiri dikawatirkan nanti dikasih pengawet makanan yg berlebihan karena kekurangpastian takaran zat pengawet , itu karena anda hanya bermodal baca-baca resep internet yg gak tau bukti keabsahan takaran pengawet. Dan tahukan anda, itu semua adalah testimoni pelanggan Saus Yoidesu. Alhamdulillah mereka sekarang tenang dengan beli saus di Yoidesu tanpa ribet lagi. SMS / WA 0812 1274 8181.

Nah Yoidesu kasih solusinya nih, Yoidesu jual saus takoyaki murah dijamin higienis + enak. Higienis jaminan Yoidesu agar Saus Takoyaki awet. Saking murahnya, bukan hanya mall mall besar cocok pakai saus takoyaki ini, bahkan Takoyaki di kedai kecil, kaki lima sudah biasa using Saus Yoidesu. Soal stock saus gak perlu kawatir. Insya Alloh Yoidesu ready banyak Saus agar pe bisnis takoyaki tidak telat stock.

franchise takoyaki

Jadi apa keistimewaan Saus Takoyaki Yoidesu ?

  • Murah.
  • Enak sudah pasti.
  • Tidak menyita waktu kamu sehingga waktu lebih fokus ke jualan Takoyaki.

PENTING;
Saus Takoyaki Yoidesu sebaiknya digunakan untuk topping Takoyaki yg tepungnya berasal dari Yoidesu, ini dikarenakan tepung Takoyaki Yoidesu rasanya asli Jepang yg khas. Jadi jika anda menggunakan saus Takoyaki Yoidesu tetapi tepungnya pakai tepung anda sendiri yg anda kasih bumbu-bumbu lokal kreasi anda sendiri maka rasa Takoyaki yg dihasilnya tidak akan rasa asli Jepang.

Maka janganlah ragu untuk membeli PREMIX TAKOYAKI Yoidesu sebab harga Premix memang sangat murah dan cocok untuk bisnis. Apalagi Premix itu kan bahan baku ya. DImana-mana yang namanya bahan baku makanan tentu saja lebih murah dibanding makanan yg sudah siap santap.

Saus bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.

franchise takoyaki dan okonomiyaki

KATSUOBUSHI, AONORI BUBUK
Bahan Takoyaki lain seperti katsuobushi, Aonori ada juga di Yoidesu, bisa beli grosir & eceran.
Jika kamu pemula belum pernah jualan Takoyaki, maka bisa minta solusi ke Customer Service Yoidesu mengenai perkiraan berapa bahan baku Takoyaki yang diperlukan.

Franchise Takoyaki SMS / WA 0812 1274 8181.

waralaba takoyaki murah

ISIAN TAKOYAKI:

Untuk isisan takoyaki silakan Pembaca beli sendiri di pasar terdekat guna menghindari basi diperjalanan. isian Takoyaki tersedia melimpah disetiap kota, bisa diisi daging ayam, kepiting, kornet dll. Jika dikota anda tidak ada Gurita maka isian tadi bisa sebagai penggantinya. Apalagi dikota-kota tertentu tuh gurita masih jarang yang suka atau asing, kecuali di JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA dan kota besar lain

Yoidesu jual cetakan Takoyaki 15 lubang dengan diameter 4 cm per takoyaki.

takoyaki indonesia

Penelusuran yang terkait di google:
bonito flakes, franchise takoyaki dan okonomiyaki, franchise takoyaki tangerang, takoyaki cilacap, saus takoyaki beli dimana disini ada saus takoyaki, takoyaki jakarta, harga takoyaki, cara membuat takoyaki, cara membuat okonomiyaki,  franchise takoyaki 2015, waralaba takoyaki, waralaba takoyaki dan okonomiyaki, resep takoyaki, franchise takoyaki 2015, peluang usaha takoyaki, takoyaki franchise takoyaki, jual bahan takoyaki dan peluang bisnisnya, beli bahan takoyaki, jual bahan takoyaki halal, jual katsuobushi, jual tepung takoyaki, syahidah toko online, takoyaki bandung, jual bahan takoyaki dan okonomiyaki paling murah, katsuobushi beli dimana,

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *