0

Hp 081212748181 Jual Cetakan Takoyaki 15 Holes

jual cetakan takoyakiJual Cetakan Takoyaki teflon anti lengket bagus banget. Soalnya hanya dengan oleh sedikit minyak maka sudah memudahkan kamu dlam memasak Takoyaki biar gak lengket. Iya tetap perlu dioles minyak walaupun teflon, sebab selain memudahkan masak juga nanti rasa akan lebih gurih.

Jual Cetakan Takoyaki Teflon Anti Lengket 15 Lubang

Jual cetakan Takoyaki teflon penampakannya silakan lihat gambar ya….

jual cetakan takoyaki

Jadi dalam 1 cetakan ada 15 lubang ya. Diameter 1 lubangnya sekitar 3.9 cm atau 4 cm. Menurut Yoidesu sih ini sudah standar banget ukurannya. Kalau mau lebih besar atau lebih kecil diameternya dari ini Mimin belum jual ya. Jadi Yoidesu hanya jual Cetakan Takoyaki 15 holes. SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Cetakan Takoyaki yang dijual sudah ada tutup kacanya ya.
Tanya: Waow serem pakai tutup kaca, emang gak pecah Min dikirimnya?
Jawab: Gak serem juga. Alhamdulillah mimin sering kirim Cetakan Takoyaki keseluruh Indonesia tapi gak pecah tuh. Asiknya lagi kamu gak perlu tambah biaya wrap bubble atau gak perlu pack kayu. Irit dong deh…

Cara Perawatan Cetakan Takoyaki Teflon

Cara merawatnya mudah saja. Sebelum dipakai maka cucilah pakai sponge Bob, eh… maksud Mimin pakailah Sponge halus, tinggal digosok aja pelan-pelan biar teflonnya gak lecet. Boleh pakai sabun boleh gak pakai sabun. Habis itu bisa langsung dipakai baik dikeringkan dulu pakai lap kain maupun tinggal dikibas-kibaskan saja biar air bekas cucian hilang.

Nah kalau sudah selesai pakai cetakan Takoyaki, diamkan saja dulu ya jangan langsung dicuci. Biarin saja sampai dingin. habis itu cuci deh seperti biasa yaitu pakai sponge halus. lap kering lalu simpan dilemari atau dimana saja its oke. Catat nih nomor hp penjualnya ya… kali-kali aja Pembaca mau gajian terus mau beli di tanggal tertentu . SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Oh iya sekalian disini Mimin mau kasih iklan nih, barangkali kamu mau cetakan jenis lain saya rekomendasikan website khusus cetakan yg terpercaya dan cetakannya asik-asik.. eh salah, maksudku hasil kuenya yang asik, he he.. kalo cetakan sih dimana mana ya cuma begitu doang, yaitu aluminium yang dilapisi teflon maupun ada yg tidak. ini nih penjualnya klik Cetakan Kue. Tapi kalau niat Pembaca cuma ingin beli Cetakan takoyaki maka beli saja disini hubungi SMS / WA 0812 1274 8181 atau BB 5CAFCF77 biar sekalian kamu beli Bahan Takoyakinya. Cara Membuat Takoyaki Enak sudah Yoidesu selipkan disetiap Paket Bahan Takoyaki yg Customer beli. Atau kalau mau lihat videonya bisa kamu lihat di youtube tinggal ketik Waralaba Takoyaki Takonyakin.

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *