0

Ini Cara Membuat Takoyaki Sendiri Simpel

cara membuat takoyaki sendiriCara membuat takoyaki sendiri itu simpel loh. Mau yang pakai cetakan bisa, tanpa cetakan juga oye, Yang bedain hasil bentuk saja ya Nda…. Nah kalau pengin rasa yg asli Jepang silakan deh beli bahan Takoyaki halal sekalian cetakan Takoyaki di website Yoidesu

Cara Membuat Takoyaki Sendiri

Ini dia cara membuat takoyaki sendiri. Pertama-tama Bunda harus beli secara online bahannya diklik aja Jual Bahan Takoyaki Murah.  Harga cuma sekitar 100 rb bisa bikin buanyak biji Takoyaki untuk keluarga. Ya kira-kira bisa untuk bikin 50 bijian lah kalo gak salah. Lumayan bisa untuk acara makan-makan di hari liburan. Atau Bunda bisa pula bikin Takoyaki gak perlu nunggu datang hari sabtu minggu. Why? Karena bikinnya sangat cepat selesai, gak perlu siapin bumbu macam-macam sebab bahan Takoyaki yg dibeli di Yoidesu tuh sudah ada bumbu dan topping takoyaki matang. Keren deh Bunda semua…

Nah habis itu, di paketan Takoyaki yg Bunda beli kan langsung ada kertas petunjuknya tuh, nah tinggal praktek saja deh. Kalau gak puas dengan baca-baca doang boleh lah silakan klik video di youtube dengan judul Cara Membuat Takoyaki Youtube. Beres deh…

membuat takoyaki

Eits ngomong-ngomong mau sekalian beli cetakan Takoyakinya gak nih Bunda… Bunda di Jakarta, dan sekitarnya maupun Jawa bisa loh beli Cetakan Takoyaki di Yoidesu. Ini dia nmr hp nya simpan deh Nda. SMS / WA 0812 1274 8181 . Apalagi kalo Bunda domisili di Jakarta, asik deh cetakan bisa dikirim pakai Gojek, hu huyyy… sebab Yoidesu juga tinggal di Jakarta. Bahan Takoyaki dan cetakan bisa dikirim disaat yg sama loh Bunda, sebab tempat jual bahan takoyaki.

Terus sebenarnya bagaimana sih cara membuat Takoyaki Jepang di negara Sakura Jepang… ya sama aja Bunda.. cuma kalo di jepang biasanya cetakannya yg dipakai oleh Abang-abang tuh gak pakai anti lengket dan pakai tusuk besi untuk mencongkel bolak balik takoyaki diatas cetakan. Nah kalo Bunda dan Mbak Mimin Yoidesu serta kebanyakan penjual Takoyaki di Mall tuh sukanya pakai Cetakan anti lengket yg lubangnya cuma 15 biji. Jadi kompor pun menyesuaikan sehingga kita di Indonesia cukup pakai kompor biasa saja. Gitu loh Bunda. Oh iya berhubung kita pakai Cetakan teflon anti lengket, sudah tentu tusuk besi yg biasa di pakai di Jepang tuh kita gak pakai, tapi kita menggunakan sumpit biasa saja biar lapisan teflon tidak luka kegores-gores besi. udah gitu ajjah.

Artikel terkait:
cara membuat takoyaki mudah
katsubushi beli dimana
jual saus takoyaki
franchise takoyaki
takoyaki Jakarta
jual bahan okonomiyaki halal. Hubungi SMS / WA 0812 1274 8181 . Barang dikirim 1 hari setelah transfer jika kirim keluar Jakarta ya Bunda, sebab ekspedisi hanya datang sekali seharinya.

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *