2

Jual Saus Takoyaki Halal Murah di Jakarta

 jual saus takoyaki halalJual saus Takoyaki halal , murah di Jakarta. Lokasi Yoidesu di Jakarta sangat memudahkan Pemirsa semua untuk beli saus. Saran Yoidesu sih sekalian belilah pula bahan-bahan takoyaki lengkap & okonomiyaki di Yoidesu ya, biar rasa klop sesuai impian yaitu rasa asli Jepang tapi halal.

Jual Saus Takoyaki Halal

Jual saus takoyaki halal sama dengan saus okonomiyaki Jakarta dg penampilan saus seperti tampak di pict ya. Dijamin halal sebab Yoidesu bukan import. Dijamin lebih murah sebab Pembeli tidak terkena biaya import yg transportnya sudah pasti mahal. Saus okonomiyaki yg Yoidesu jual sama dg saus takoyaki. Rasa saos sama sebab barangnya sama, jadi Juragan Takoyaki Okonomiyaki maupun ibu ibu gak usah beli double kalau hendak masak takoyaki unik cantik itu. Hp penjual saus takoyaki halal Jakarta adalah SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

jual saus takoyaki

Nah ini kan 1 botol kecil saus takoyaki murah mungkin gak habis dalam 1 waktu pemakaian kali ya…. Juragan / ibu ibu bisa menyimpannya dalam kulkas insya Alloh tahan 2 bulan looh. Kulkasnya jangan lupa kulkas dibagian bawah yaa.. bukan frezer atas biar gak kaku beku.

Khusus pembeli saus takoyaki jumlah grosir untuk bisnis Takoyaki silakan order minimal 1 jerigen saus biar murah cocok untuk bisnis Takoyaki. Kenapa cocok ? Karena disamping murah juga menghemat waktu anda gak perlu ribet didapur cobain resep takoyaki buatan sendiri, giliran waktunya harus jualan eh sudah capek duluan.

Mengenai cara penyimpanan Saus Takoyaki jumlah banyak maka simpan saja diluar kulkas.  Agar awet maka pastikan anda meghabiskan hanya dari 1 jerigen dulu. Jika 1 jerigen tersebut sudah habis maka baru dilanjutkan pakai saus dari jerigen selanjutnya. Kenapa ? Ini dimaksudkan agar semua saus tidak sering dibuka-buka agar tidak terkontaminasi dengan udara luar jerigen. Lalu untuk saus dalam botol kecil yg biasa anda baca ketempat jualan Takoyaki matang di mall / booth bawalah pulang sehabis jualan dan simpan dalam kulkas. Besoknya kalau mau berangkat jualan barulah dikeluarkan. Dengan cara seperti itu insya Alloh tidak takut kadaluarsa.

Tanya : Kapan masa kadaluarsa Saus Takoyaki Yoidesu?
Jawab : Kadaluarsa Saus 2 bulan sejak pembelian.

Harga 1 jerigen Saus Takoyaki isi 6 liter adalah Rp 230.000,- belum ongkos kirim 7 kg.
Harga 1 botol saus isi 900 ml adalah Rp 50.000 belum ongkos kirim.
Harga saus bisa berubah sewaktu-waktu. Harga yang berlaku adalah yang disebut oleh Customer Service Yoidesu disaat anda menghubungi.

saus takoyaki

Jual Saus Takoyaki Murah di jakarta

Saus Takoyaki sebagai solusi untuk penanya di internet yang biasa bertanya ” Saus Takoyaki beli dimana ?” Nah jawabannya beli disini saja ya.. Nah, khusus takoyaki / Okonomiyaki Jakarta kalau kirim ke Jakarta tuh bisa beli matang siap makan , kirim pakai GOJEK. Tapi kalau antar keluar Jakarta itu yg Yoidesu tawarin tuh bukan langsung makan ya, tapi Agan bikin sendiri okonomiyaki / takoyaki nya, Mudah kok, dari Yoidesu yg mentah cuma tepungnya doang. Untuk saos & taburannya sudah matang tinggal main tabur  termasuk saos tinggal tuang juga.

Jual Saus Takoyaki Jakarta

Buat Pemirsa yg baru hendak beli Takoyaki / bahan Okonomiyakibahkan baru tahu mengenai makanan khas Jepang ini dimilis internet, jangan kuatir deh ya sebab cara bikin takoyaki simpel mudah bahkan bisa tanpa cetakan takoyaki so kamu gak perlu beli cetakan takoyaki jika tidak berkenan. Nah cara membuat takoyaki tanpa cetakan tuh yaitu seperti dadar telor dan bentuknya buat agak tipis seperti bakwan, kalo udah mateng terus dikasih saus takoyaki, katsuobushi Jadi untuk rasa memang beda dg dadar telor meskipun penampilan sama..

saua takoyaki beli dimana

Takoyaki Okonomiyaki tuh gurih enak halal sebb didalemnya kite kasih daun kol sedikit, cincangan daging apa aja, matching pula pakai sosis…. Takoyaki asli Jepang & Okonomiyaki enak ini dimakan gak perlu nasi ye sebab Okonomiyaki memang bukan lauk, he he… Hp penjual saus Takoyaki Jakarta SMS / WA 08121274 8181. Pengiriman adalah 1 hari setelah transfer jika keluar Jakarta. Sedangkan jika dalam Jakarta pakai GOJEK aja. Kami siapin dulu sekitar 1 jam sampai beberapa jam tergantung kesibukan Yoidesu.

Khusus anda yg ingin saus Takoyaki buatan sendiri dan search resep saus takoyaki halal, alhamdulillah sekarang gak perlu ribet memikirkannya sebab sudah diwakilkan oleh Yoidesu, kamu bisa mendapatkan produknya dengan murah. Hp Penjual Saus Takoyaki Halal di Jakarta SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Keuntungan lebih dari beli saus Takoyaki di Yoidesu dibanding saus takoyaki buatan sendiri adalah anda tidak akan salah mengenai takaran zat pengawet, serta kalau pakai saus buatan sendiri dikhawatirkan kekentalan saus agak cair yg menyebabkan saus cepat basi karena kandungan airnya yg tidak pas.

jual saus takoyaki jakarta

Artikel ini sebagai jawaban Pembaca atas pertanyaan:
Jual saus takoyaki
Jual saus takoyaki halal
Jual saus takoyaki murah
Jual saus takoyaki jakarta
Saus takoyaki beli dimana
Saus takoyaki buatan sendiri
Resep saus takoyaki halal
Resep saus takoyaki jepang
Resep saus takoyaki sederhana
Resep saus takoyaki mudah
Saus takoyaki buatan sendiri

Takoyaki Yoidesu

2 Comments

    • Hai, Ka.. Harga 1 jerigen Saus Takoyaki isi 6 liter adalah Rp 230.000,- belum ongkos kirim 7 kg.
      Harga 1 botol saus isi 900 ml adalah Rp 50.000 belum ongkos kirim.
      Harga saus bisa berubah sewaktu-waktu. Harga yang berlaku adalah yang disebut oleh Customer Service Yoidesu disaat anda menghubungi. WA 0812 1274 8181

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *