0

Pentingnya Loyang Takoyaki Anak Jadi Doyan

loyang takoyakiDalam membuat Takoyaki Loyang Takoyaki sangat dibutuhkan untuk membentuk agar Takoyaki menjadi bulat dan menarik bagi anak-anak agar doyan makan. Maklumlah anak-anak kadang butuh perhatian ekstra agar doyam makan. Namun jika memang tidak menggunakan Cetakan sebenarnya Takoyaki tidak akan berkurang gizinya ketika matang.

Loyang Takoyaki Bikin Bentuk Menarik

Dengan menggunakan Loyang Takoyaki maka bentuk Takoyaki yang dimasak akan bulat seperti aslinya dan bagus, cocok untuk menggugah selera si Dede yang sedang gak doyan makan. Memang sih sebenarnya Takoyaki walau dibuat pakai wajan biasa akan tetap enak, tapi yang namanya anak-anak tentu kadang butuh perhatian lebih dalam hal penyajian makanan terutama ketika mereka sedang tidak selera makan. Coba Bunda lihat gambar takoyaki berikut ini yang Mimin Yoidesu masak dengan 2 macam alat, yang satu pakai wajan biasa, yang 1 pakai Cetakan Takoyaki atau Loyang. Dan jika Bunda ingin membeli Loyang yang bagus silakan hubungi dan beli online dengan SMS/WA 0812 1274 8181. 

takoyaki

Gambar dibawah gak pakai Loyang bikinnya. Enak juga sih, hehe…

franchise okonomiyaki

Itu nuang toppingnya kalau Takoyaki udah matang dan sudah ditaruh dipiring ya Bunda. Harga Bahan Baku Takoyaki Murah¬†klik aja link tadi ya Bunda…. Beli pan cuma sekali gak papa dong buat nyenengin si buah hati yang lagi gemes-gemesin. Atau simpan saja dulu deh nomor Penjual Loyang, siapa tahu pas gajian mau beli, hehe.. Hp 0812 1274 8181.

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *