0

Resep Membuat Takoyaki Untuk Jualan

resep membuat takoyakiPada prinsipnya Resep membuat Takoyaki untuk jualan adalah sama dengan jika ibu-ibu bikin sendiri dirumah. Jadi alat Takoyakinya sama, bahannya juga sama.

Resep Membuat Takoyaki Untuk Jualan

Resep membuat Takoyaki yang terpenting adalah cetakannya harus ada dan bahannya harus yang menghasilkan rasa asli Jepang. Udah gitu saja. Soal kompor bisa pakai kompor rumah tangga maupun kompor lain yang mana apinya adalah pakai api sedang. Kalo kamu pernah baca resep dimana-mana yang bahan bakuny ada masako, bawang, garam dan lain-lain bisa dipastikan itu resep abal-abal alias rasanya gak asli. Nah untuk mendapatkan rasa asli Jepang silakan kamu beli Bahan Takoyaki Lengkap untuk ibu-ibu disini sehingga gak perlu masako dan Yoidesu sendiri tidak memakai masako dalam membuat bahan baku Takoyaki sebab rasanya sudah pasti beda banget sama yang aslinya.

Maaf maksud Mimin bukan bilang masako itu gak enak, mimin sendiri suka masak pakai masako, tapi dalam pembicaraan ini adalah kita berbicara soal RESEP TAKOYAKI ya gaes, yang mana sudah pasti resepnya tidak memakai masako agar didapat rasa yang asli Jepang sono. Ibaratnya kalau kita mau bikin Kue Coklat Original maka gak pas jika adonannya kita kasih sambal, gitu ya, hehe… Sedangkan resep membuat Takoyaki pasti kami kirimkan juga step by stepnya dalam bentuk kertas.

Ready pula bahan yg dijual bukan lengkap tapi bisa kamu beli per item saja misal katsuobushi saja atau tepung saja. Biasanya yang beli bukan paketan itu adalah Pebisnis Takoyaki di Mall , jadi anda bisa membeli sesuai kebutuhan. Ibu-ibu disarankan beli yang paketan lengkap biar mudah ngadoni tepungnya sebab cuma dikasih air sama telur doang dan jumlahnya juga sedikit sehingga meminimalisir bahan mubazir tidak termasak. Alhamdulillah sih walau paketan Takoyaki untuk ibu-ibu bisa untuk bikin sekitar 50 biji sampai 54 biji Takoyaki tapi biasanya bahan cepat habis dimasak karena enak dan mau lagi. Sedangkan pebisnis disarankan beli yg grosiran biar murah. Jaminan bahan Takoyaki Yoidesu selalu segar dan tahan lama gak kadaluarsa sebab Yoidesu adalah supplier Takoyaki terlaris di Indonesia dan tidak menumpuk bahan dalam jumlah banyak karena alhamdulillah stock selalu laku terjual.

Tentu saja Yoidesu cocok sebagai solusi buat kamu yang pernah kecewa karena Katsuobushinya mudah berulat padahal baru beli beberapa minggu. Oh no…… jangan pilih-pilih beli Takoyaki yang harga murah bunda… jangan begitu sebab yang masuk ke perut harus dipastikan adalah yang terbaik. Jika Bunda pernah kecewa karena penjual disana bilang expired katsuobushi 1 tahun tapi ternyata bohong, maka jaminan Yoidesu itu tidak akan terjadi jika Bunda beli di Yoidesu sebab Yoidesu adalah supplier Takoyaki Indonesia terenak yang paling direkoendasikan oleh GOOGLE. Hubungi kami di WA 0812 1274 8181.

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *