0

Resep Saus Takoyaki dan Jual Saos Okonomiyaki

resep saus takoyaki
 Resep saus takoyaki mudah di cari bisa jadi karena kamu sedang membuat takoyaki. Yoidesu Takoyaki kasih solusi terbaik lewat tulisan ini agar Pembaca tidak ribet membuatnya.

Resep Saus Takoyaki

Tentu saja resep Saus Takoyaki itu penting dalam membuat takoyaki, sebab Takoyaki yang sempurna adalah jika diberi topping lengkap, meliputi saus Takoyaki, katsuobushi. Topping lebih lengkap tetapi hanya sebagai tambahan yang bisa ditiadakan adalah taburan aonori bubuk dan mayones jika suka. Tapi yang paling utama tentu saja saus dan katsuobushi. Masalahnya disini, kadang tidak mudah membuat saus enak, apalagi jika berkenaan dengan masa kadaluarsa saus buatan sendiri. Masa kadaluarsa saus memang harus diperhatikan, sebab saus buatan sendiri jika kadar air berlebihan maka saus tidak akan tahan lama, cepat basi bahkan disaat keesokan harinya kita masih ingin menggunakannya untuk membuat Takoyaki lagi. Dan dilema lain adalah jika menggunakan pengawet biasanya khalayak tidak tahu persis kadar / jumlah yang seharusnya dipakai, sehingga dikawatirkan akan berefek buruk jika ternyata kadar berlebih, serta pengawet tidak akan berfungsi dengan baik jika jumlahnya kurang dari seharusnya.

saus takoyaki

Yoidesu Jual Saus Takoyaki Murah dan halal

Yoidesu jual saus Takoyaki murah dikirim dari Jakarta. Saus murah sehingga sangat tepat sebagai solusi resep saus takoyaki yg biasanya membutuhkan waktu lama dalam pembuatannya. Lokasi Yoidesu di Jakarta memudahkan Pembaca & juragan semua untuk beli saus. Saran Yoidesu sekalian beli bahan-bahan takoyaki enak & okonomiyaki disini sekalian, biar rasa takoyaki klop sesuai impian. Silakan hubungi SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Jual Saus Okonomiyaki Jakarta

Yoidesu juga jual saus Okonomiyaki murah. Saus Okonomiyaki by Yoidesu sama dengan saus Takoyaki, jadi merupakan 1 produk dengan fungsi sama. Penampilan seperti tampak di pict ya. Dijamin saus halal sebab kita bukan import. Saus okonomiyaki sama dg rasa saus takoyaki. Jadi ibu-ibu dan Juragan gak usah beli double ya kalo pengin masak takoyaki + Okonomiyaki.

Nah 1 botol saus takoyaki mungkin tidak habis dalam 1 kali pemakaian. Kamu bisa menyimpannya dalam kulkas , alhamdulillah tahan 2 bulan sehingga gak ribet membuat saus setiap waktu. Saus simpan di kulkas dibagian bawah yaa.. bukan frezer biar gak beku.

saus okonomiyaki

Resep Saus Takoyaki

Saos Takoyaki Okonomiyaki Jakarta

Khusus takoyaki / Okonomiyaki Jakarta, kamu bisa beli matang bisa langsung sanpat. Pembelian takoyaki diantar pakai GOJEK Jakarta. Sedangkan untuk pembelian Takoyaki Okonomiyaki keluar Jakarta maka Yoidesu tawarin bukan Takoyaki langsung makan karena tepungnya mentah. Jadi kamu harus bikin sendiri okonomiyaki / takoyaki dirumah kamu, Mudah kok, dari Yoidesu yg mentah cuma tepung doang. Sedangkan saos & bahan taburan lengkap sudah mateng tinggal ditabur, termasuk saos takoyaki tinggal tuang ke takoyaki yg sudah kamu masak.

Buat pencari resep saus Takoyaki, baru mau beli Takoyaki / Okonomiyaki ato baru tahu mengenai makanan Jepang ini dimilis tetapi tidak punya cetakan Takoyaki, jangan kuatir deh, cara bikinnya sangat mudah  bisa membuat Takoyaki tanpa cetakan. Pakai saja wajan biasa yg sudah kamu punya. Nanti hasilnya dinamakan Okonomiyaki,yaitu seperti dadar telor, kalo udah mateng terus dikasih saus takoyaki en katsuobushi ne. Jadi untuk rasa pasti beda dg dadar telor ya… Silakan hubungi SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Daftar Harga Saus Takoyaki Murah dan Saus Okonomiyaki Halal Jakarta

1 botol kecil Rp
1 jerigen isi 6 liter Rp

Lebihan saus bisa disimpan dalam kulkas tahan sekitar 2 bulan. Solusi untuk menghabiskan saus bisa dengan cara kamu beli tepung takoyakinya saja untuk kedepannya, jadi gak perlu beli saus tapi cukup tepung takoyaki saja.

Jual bahan Takoyaki

Artikel terkait:
resep saus takoyaki
resep saus takoyaki halal
resep membuat saus takoyaki
jual saus takoyaki
jual saus takoyaki murah dan halal di Jakarta. Silakan hubungi SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *