0

Resep Takoyaki Asli Jepang di Indonesia

resep takoyaki asliResep Takoyaki asli Jepang sebaiknya kita tahu deh, biar gak penasaran dengan rasa aslinya. Disini akan aku kasih tau Resep Takoyaki ala Indonesia yg sebenarnya sama seperti resep Takoyaki asli Jepang. Yuk baca sampai akhir..

Resep Takoyaki Asli Jepang Yang Mudah

Pembaca, resep Takoyaki asli Jepang itu sebenarnya mudah. Jika kamu pernah lihat si Abang penjual Takoyaki di Mall yg lagi masak Takoyaki, kayaknya kamu pengin banget cobain bisa kayak gitu, he he… Dan yg penting lagi sebenarnya bukan hanya bentuknya yg benar-benar bulat sama seperti takoyaki di Jepang, melainkan rasa juga diharapkan sama juga biar asli beneran. Hubungi kami Penjual Bahan Takoyaki BB 5CAFCF77.

Okay.. saya kasih tahu rahasia resep Takoyaki ini ya Pemirsahhhh…. Yaitu, khusus dalam membentuk bulatan takoyaki, kamu cukup lihat di video Youtube insya Alloh kamu bakalan bisa. Cuma saran aku tuh lihatnya yang video asli Indonesia, yaitu yg cara menuang adonan Takoyaki gak sampai meluber kemana-mana. Kenapa? Sebab biar mudah saja, toh hasilnya nanti sama bulatnya. Tul gak… ( Ya betul…. ) Nah kalau di Jepang nuangnya sampai meluber kemana mana itu karena memang dia sudah ahli gitu loh. Buatnya juga sekalian banyak karena untuk jualan. Kalau kita di Indonesia sih cukup pakai cetakan 15 lubang saja. baahkan kadang ada beberapa lubang yg gak perlu kita kasih adonan karena memang biasanya yg kita butuhkan gak 15 biji. Contohnya adalah video resep takoyaki di Youtube silakan cari yang judul Waralaba Takoyaki.

Resep Takoyaki Asli Pakai Cetakan Takoyaki

Alat takoyaki yang harus kamu punya adalah Cetakan takoyaki 15 lubang saja ( bisa beli disini Cetakannya ). Jadi kalau memang mau Takoyaki yg asli maka gak bisa ditawar-tawar lagi kamu harus pakai cetakan, he he… Sedangkan kompornya pakailah kompor biasa aja ya sodara-sodara…. Gak usah ngayal pakai kompor yg aneh-aneh deh, he he…

Lalu mengenai rasa Takoyaki dari resep Takoyaki asli tentu saja yang hasil akhirnya sama seperti di Jepang. Jalan satu-satunya tentu saja bahan nya harus seperti Takoyaki jepang. Nah buat Bunda dan semua pembaca silakan beli disini Bahan Takoyaki dengan rasa asli Jepang ya. Jangan kawatir tentang kehalalannya sebab Yoidesu Takoyaki yg anda baca adalah suplier bahan Takoyaki dengan bahan dari Indonesia saja.

Pertanyaannya: Apa mungkin pakai bahan lokal tapi rasa bisa asli Jepang? Saya pernah cobain pakai bahan lokal dengan resep saya comot dari internet tapi rasa biasa aja tuh?

Nah pertanyaan itu mungkin timbul dari pembaca semua yg ada pengalaman seperti itu. Dan itu benar saja kalau kamu praktek sendiri comot resep dari internet tapi hasilnya biasa aja, gak special dan malah kayak pancake, he he… Dont worry gaes…. Saya kasih tahu nih ya biar kamu gak kecewa lagi. Jika kamu ingin praktek resep Takoyaki dirumah, kamu bisa tetap menghasilkan rasa asli jika punya bahan takoyaki sebagai berikut, dan semua bahan Takoyaki tersebut bisa kamu beli dari sini secara transfer bank ya:

  • Tepung Takoyaki siap pakai. Cara pakainya sangat mudah gak perlu kamu tambahin garam dll. Jika kamu masak tepung ini sebelum dikasih toppingpun sudah enak, bahkan jika tidak kamu kasih isian pun sangat yummy rasa asli Jepang. Jangan samakan tepung ini dengan tepung yg dari warung dekat rumahmu ya, he he… tepun ini tepung special yg mana Yoidesu membuatnya sudah gurih, tanpa micin sehingga insya Alloh anak anak dan seluruh keluarga bisa menikmati camilan unik tanpa perlu galau tentang bahaya micin. Oh iya lhusus untuk Penjual Takoyaki maupun calon penjual Takoyaki di Mall namanya bukan tepung Takoyaki ya, silakan klik infonya di klik Jual Bahan Takoyaki dan Peluang Bisnisnya .
  • Saus Takoyaki instan.
  • Hana Katsuobushi atau Bonito Flakes / katsuobushi. Ini ada banyak nama tapi sebenarnya barangnya sama saja.
  • Aonori / rumpur laut bubuk

Sudah itu saja. Semua bahan Takoyaki tersebut silakan beli dihubungi SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77. Walau domisili Yoidesu ada di Jakarta tetapi kamu diluar Jakarta bisa order secara transfer bank. Hubungi aja ya jika kurang jelas informasi.

Oh iya resep Takoyaki asli sebenarnya hanya memerlukan bahan-bahan diatas, tetapi kamu bisa kombinasikan dengan topping mayones dan saus pedas. Jika anda ibu-ibu rumah tangga yang ingin bikin Takoyaki jumlah kecil maka ketika kamu menghubungi Yoidesu cukup katakan ingin order 1 Paket bahan Takoyaki lengkap Keluarga. Dalam paket tersebut sudah lengkap semuanya. Oke happy cooking ya gaes…

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *