0

Resep Takoyaki Yang Kamu Mudah Praktek

resep takoyakiPembaca yang budiman, resep takoyaki yang mudah kamu praktekkan bisa jadi diluar perkiraan Pembaca semua. Kenapa? Sebab biasanya kalo lihat Penjual Takoyaki itu mudah bikinnya, tapi mikirnya, dia sih mudah, kalo kita praktek sendiri pasti sulit. he he.. rata rata gitu deh…

Resep Takoyaki Yang Mudah Kalau Niat

Resep Takoyaki pasti mudah jika memang mau menjalani, cuma kadang orang hanya cari-cari resep doang dan rajin menyimpannya. He he.. sudah jadi penyakit wanita Indonesia, kalau suruh nyimpen foto dan resep tuh rajin banget, giliran mau praktek ogah aja. Bahkan pas udah punya cetakan kuenya aja masih mikir mikir lagi prakteknya. Sulit deh kesannya. Tul gak ?

Nah ngomongin resep Takoyaki, sebenarnya sesulit apa sih? Kayaknya liat si Abang Tako mudah saja tuh bikinnya. Apalagi booth yg di mall- Mall tuh, aduh piner banget ngeliatnya… Iya ngeliatnya aja yg pinter , hi hiiyy…. Tapi ya aku kasih tahu nih ya.. bahwa sebenarnya tuh membuat Takoyaki memang benar-benar mudah. Super mudah bahkan. Kok Tau? Iya, soalnya Mimin Yoidesu Takoyaki sering ngajari teman-teman masak Takoyaki.

Alat Takoyaki juga sangat sederhana. Kita hanya butuh kompor rumah tangga, cetakan takoyaki, sumpit untuk mengaduk adonan serta butuh wadah untuk adonan. Udah itu saja alatnya. Step by step masak bisa kita lihat di youtube. tetapi Yoidesu juga sudah kasih note resep di bahan Takoyaki orderan kamu. Mau beli bahan Takoyaki?SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77.

Soal membentuk bulatan-bulatan tuh, walau kesannya sangat butuh ketelatenan, sebenarnya biasa aja sama seperti membuat kue kue lain. Bahkan resep Takoyaki tidak takut adonan tidak megembang sebab memang Takoyaki tidak memerlukan pengembangan khusus. Walau begitu adonan Takoyakimu yg bahannya di beli di Yoidesu bakal agak mengembang dengan sendirinya. Harum aromanya khas Takoyaki asli Jepang serta tidak membuat lengket di Cetakan Takoyaki. Cukup dioles dengan sedikit minyak sebelum kamu menuangnya untuk membuat lebih gurih rasa takoyaki serta dimaksudkan biar lebih mudah membalikkan Takoyaki.

Oke deh silakan lihat diyoutube ya untuk videonya. Adapula cara membuat Takoyaki tanpa cetakan klik Jual bahan Takoyaki Halal Penjual Bahan Takoyaki: SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *