0

Wajan Takoyaki Bulat Mudah Digunakan

wajan takoyakiWajan Takoyaki gambarnya seperti ini ya Pembaca. Kalau ditempat lain namanya Cetakan, adapula yang menyebutnya Pan. Ini barang bagus ya bukan yang tipis dan ringan itu. Kalo tipis wajannya maka lapisan anti lengketnya akan mudah rusak. So, beli saja yang ini ya gaes… Bisa untuk jualan Takoyaki di Mall maupun untuk dipakai dirumah saja.

Wajan Takoyaki 15 Lubang Mudah digunakan

Iya benar Wajan Takoyaki dengan lubang 15 itu mudah digunakan. Mimin udah pernah pakai Wajan yang 19 lubang susah masaknya sebab api gak menyebar merata dikarenakan wajan terlalu lebar. Jadinya Mimin jatuh hati ma yang 15 lubang dan dipakai sampai dengan sekarang. Hp Mimin simpan dulu ya barangkali kelak pembaca mau beli. BB 5CAFCF77. pan takoyaki

Cara pakai wajan Takoyaki sangat mudah, cukup dioles pakai minyak goreng atau margarin sebelum dipakai. Kalau udah dipakai biarkan saja dulu sampau dingin. Kalau udah dingin baru deh dicuci pakai sabun, dan simpan kembali. Cucinya jangan pakai barang yang kasar ya biar gak rusak lapisan anti lengket teflonnya. Ini wajan cantik bener. Kalau lihat langsung dari dekat kamu bakal sudah. Beratnya mantap juga.

Aku pernah loh gak sengaja jatuhin tutup kacanya itu, xixixi…. deg degan banget waktu itu. Tapi alhamdulillah tutup kaca gak pecah.

Bunda bisa disibukkan dengan Cetakan ini sebab Cetakan gak cuma melulu buat bikin Takoyaki doang. Namun bisa juga loh buat goreng telur. Bentuknya jadi cantik dan insya Alloh tambah nafsu makan. Tul gak? Oh iya Kue Cis Poffertjes juga pakainya wajan Takoyaki. Jadi memang serba guna deh cetakannya. Beli 1 macam bisa untuk bikin beberapa macam kue. Asik kan… Hehe… maksih juga buat yang sudah merekomendasikan produknya Yoidesu baik Wajan maupun bahan Takoyakinya ke tetangga, teman dan saudara. Mimin Yoidesu terharu sekali dengan kebaikan kalian semua. Makanya tuh Mimin selalu jaga kualitas barang ya.. sebab kepercayaan Customer harus benar-benar dijaga biar awet jadi langganan, hehe… Silakan baca-baca juga mengenai Daftar Harga Bahan Baku Takoyaki

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *