0

Waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki di Indonesia

waralaba takoyaki dan okonomiyakiWaralaba Takoyaki dan Okonomiyaki di Indonesia bisa anda baca disini yang merupakan tulisan asli dari Yoidesu suplier bahan Takoyaki dan Okonomiyaki di Indonesia

Waralaba Takoyaki Terenak di Indonesia

Waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki penjabarannya adalah.
Franchisor Takoyaki dan Okonomiyaki merupakan orang atau perusahaan yang mempunyai merk dagang  Takoyaki dan Okonomiyaki. Sedangkan Franchisee adalah orang yang pinjam merk dagangnya Franchisor untuk usaha sama persis seperti dagangannya Franchisor, dalam hal ini Takoyaki dan Okonomiyaki.

Misalnya saja Mimin punya merk dagang namanya Yoidesu Takoyaki dan Okonomiyaki. Pembaca pengin sekali bisnis seperti Yoidesu jualan Takoyaki dan Okonomiyaki matang yang rasanya enak sama persis seperti Yoidesu. Caranya yaitu nanti kami kasih ijin Pembaca untuk jualan Takoyaki dan Okonomiyaki kayak Yoidesu, admin ajarin cara membuat takoyaki dan Okonomiyaki, saya siapkan semua bahan baku takoyaki dan Okonomiyaki agar anda bisa kulak secara grosir setiap saat. SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Untuk yang mau beli Premix Takoyaki nya saja boleh
Kalau beli Katsuobushinya saja juga silakan.
Atau beli saus Takoyaki saja oke juga.

Itulah Waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki, dikenal dengan nama Franchise Takoyaki dan Okonomiyaki. Pada dasarnya tuh ya sodara-sodara, dimana-mana yang namanya Waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki pasti franchisee diikenakan bayar royalti yaitu sejumlah dana sewa merk, atau istilah anda bayar hak guna pakai karena anda sudah pakai merk dagang Yoidesu.waralaba takoyaki

Waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki Jakarta tidak Perlu Bayar Royalti Fee

Asiknya tuh, Waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki versi Yoidesu yg adalah Takoyaki terenak di Jakarta, kamu tidak perlu bayar royalty fee jika ingin jualan seperti Yoidesu. Jadi Dagang ya dagang silaka. Saya sebagai suplier bahan takoyaki dan Okonomiyaki hanya sediakan stock semua bahan Takoyaki Okonomiyaki lengkap untuk kamu bisnis Takoyaki matang di kota anda. Jadi dengan kata lain adalah anda cukup kulak bahan baku takoyaki di Yoidesu berupa tepung takoyaki atau premix , saus siap pakai, bonito flakes / katsuobushi, aonori. Udah itu saja. Soal isian Takoyaki Okonomiyaki yaitu gurita, sosis, daging dll silakan beli di pasar terdekat anda saja.

Mudah nya lagi, silakan Pemirsa bisnis Takoyaki matang di Mall / booth dengan merk Pemirsa sendiri, bebas dah. Desain Booth / Mall silakan tentukan sendiri. Kan lebih nyaman tuh bisnis takoyaki / jualan pakai nama merk sendiri, laba jualan jadi maksimal karena laba Takoyaki Pemirsa untuk kamu sendiri.

Yoidesu sendiri saat ini jualan Takoyaki matang di Jakarta dari 1 workshop ya, Yoidesu tidak jualan di Mall. Untuk warga Jakarta jika ingin Takoyaki matang maka pengiriman Takoyaki matang pakai GOJEK. SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Buat kamu yg ingin menikmati sensasi rasa takoyaki dan Okonomiyaki Yoidesu tapi lokasi mu diluar Jakarta silakan beli deh 1 paket bahan Takoyaki Lengkap Keluarga saja . Gak perlu beli Takoyaki banyak dulu sebab buat bukti rasa dulu enaknya seperti apa. Kalau beli 1 paket dapetnya tuh: tepung takoyaki plus dapat topping lengkapnya. Gak ribet kok sebab yang mentah cuma tepung saja, topping takoyaki mateng siap pakai. Kelak kalo Pemirsa kulak grosir bahan Takoyaki untuk jualan juga bakal semudah gitu, yaitu bahan baku takoyaki matang kecuali tepung. Waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

Kenapa di Indonesia cukup dengan kulakan saja tanpa perlu waralaba takoyaki dan Okonomiyaki ? Karena Takoyaki itu masih merupakan makanan yang cukup asing terdengar di kota kecil sehingga jualan menggunakan merk sendiri itu tidak masalah sebab merk-merk Takoyaki yg sudah terkenal dikota besar belum tentu namanya sudah terkenal dikota anda. Hal ini tentu berbeda dengan waralaba semacam Alfamart dan Indomart yg namanya sudah terkenal dimana mana.

Takoyaki Yoidesu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *